Advertise

FORSIS-ITS. Powered by Blogger.
 
Wednesday, July 10, 2013

GREGET! GEMA'34 in Action

Gerakan Menyambut Ramadhan 1434 H @ Taman Bungkul
Ahad, 7 Juli 2013 / 29 Sya'ban 1434 H menjadi saksi semaraknya penyambutan Ramadhan 1434 H dalam GEMA'34 in Action. GEMA kali ini, RDK'34 JMMI ITS melaksanakannya dalam dua sesi di tempat yang berbeda. Sesi 1 dilaksanakan di Taman Bungkul bersama LDK se-Surabaya Raya pukul 06.00. Dan sesi 2 dilaksanakan di ITS bersama LDJ ITS Beraksi pukul 15.00.

#Sesi Pertama Bersama LDK Se-Surabaya Raya
"Ada kisah tersendiri tentang kebersamaan ini, tentang asal yang tak sama namun memiliki asa dan rasa yang sama."
Begitulah mungkin yang bisa tim media ungkapkan tatkala menyaksikan semaraknya GEMA di taman Bungkul, Ahad,7/7. GEMA dimulai dengan long march dari masjid Al Falah menuju taman Bungkul. Selain keseruan long march bersama teman-teman ADK se-Surabaya Raya. ternyata ada cerita keseruan lainnya  dari adik-adik yang menampilan treatikal penyambutan Ramadhan 1434 H ini. GEMa sesi pertama ini diakhiri dengan pernyataan sikap oleh Ketum LDK se-Surabaya Raya dengan style masing-masing.
Treatikal dari adek-adek yatim piatu
Di penghujung acara, Pernyataan sikap Ketum Se-Surabaya Raya

#Sesi Kedua bersama LDJ ITS BerAkSi
"Sambut, sambut, sambut Ramadhan. Sambut ramadhan sekarang juga. Allahu Akbar!"
Gubahan lagu itulah yang mengGEMAkan long march di sepajang portal ITS menuju Bundaran ITS dan daerah Gebang. ketika tepat di bundaran ITS, massa pengGEMA ramadhan berhenti dan berjajar rapi di sepanjang jalan bundaran ITS (read: tentunya dipinggir jalan) . mereka menyebarkan selebaran jadwal imsakiyah, selebaran prodak-prodak RDK'34 , dan melakukan penggalangan dana untuk saudara-saudari kita di Aceh.
Selain itu, dalam GEMA sesi kedua ini ada orasi dari Ketum LDJ se-ITS Raya yang mengGEMAkan bundaran ITS dengan semangat lillah untuk menyambut Ramadhan. 
Orasi dari ketum FORSIS 3435, Muhammad Idrus Fachruddin 
Setelah Orasi, semangat GEMA dilanjutkan ke Gebang dengan meembagikan selebaran-selebaran tadi ke masyarakat sekitar. kemudian GEMA diakhiri di parkiran Manarul dengan doa.
ketiga PH FORSIS 3435 bersama Kahima Detektro, Mas Tri Satya
kontribusi dan semangat adek-adek staff FORSIS dalam GEMA, Afifa dan Niswa
setapak itu penuh arti, #SemangatGEMA'34


#Ramadhan_Ceria 


~Tim Media FORSIS-ITS 3435~
~Kabinet Hansei-Kaizen~
~Menjejak Sejarah Melalui Media~
 
FORSIS-ITS © 2014 | Designed By Blogger Templates